Thursday, April 26, 2012

Hal Kecil yang Menakjubkan ^..^

Jumat, 27 April 2012

biasa, hari ini kesiangan ngampus,,gini nih jadinya, klo dosen ngaret, mahasiswa jadi ngikut ngaret (hhaaa,,alesan si eni aja iyeu mahh :P)

kuliah kewirausahaan dan etika bisnis. ajigileee,,mantap banar nih matkul.

08.30 (ngaret 40 menit nihh)-- bregbregbreggg...temen2 kelas yg didominasi oleh senior berbondong-bondong masuk kelas.
tanda bu dosen dah tiba.

09.35 --kuliah beres
tek tek tek,,,kaki pun melangkah, melewati tangga-tangga -- lanjut menuju gedung sebelah HPT,,gedung apa itu ??? Farmasi!

10.40 --rapat departemen dimulai (ngaret juga :P)--
aku bener2 kudu bersyukur,,alhamdulillah di tahun pertama aku kuliah, BEM mau nerima aku untuk melengkapi puzzle kehebatan BEM KMFP (asyeeekkk)
di departemen penalaran ini (sebut saja Deptan) aku banyak belajar tentang mental. dari awal dinobatkan, mental udah mulai diuji. semoga aku bisa lebih baik dan selalu lebih baik.

cerita ngakakku tentang departemen ini:
-- ruang SBK--
D: "Ada yang bisa dibantu dek?"
A: "Iya Pak, saya Eni, dari Deptan..."
D: "Deptan Jakarta??"
E: --hahahahahaaaa...ngakak aku denger tanggepan Pak SBK. dikira beneran dari Deptan Indonesia. hhaaa,,kocak-- "Bukan Pak, dari Deptan Proaktif."
-------------------------

lama2 aku muji juga nih nama departemen. semoga ajja ntarnya, anak2 Deptan Proaktif (Gue, dkk.) bneran menjadi orang penting di Departemen Pertanian Indonesia (4 tahun kedepan@2016)
Aamiinnnnnnnnn-----------

rapat selesai. tinggal nyari tanaman sama Rizka buat ngerjain herbarium :)) Fighting!!!
I CAN DO WHAT THEY THINK I CAN'T !!! SAKSIKANLAH KEBERHASILANKU YANG MENDUNIA !!! 

No comments:

Post a Comment