Saturday, May 12, 2012

Rencana-Nya jauh lebih indah, Kawan :D

13 Mei 2012 @AsramaEtosJatinangor

Alhamdulillah,,semakin bertambahnya hari, kami dapat sholat shubuh tepat waktu. bersyukur, mata ini masih bisa berfungsi setelah kupaksa mengajaknya begadang. rutinitas berjalan seperti biasa, namun pagi ini jumlah kami tak lengkap, dua kawanku tak ada. minggu memang terkadang begini. jumlah kami tak lengkap. ada yg mudik,,kegiatan kampus, whatever. ngomong2 mudik,,sepertinya aku yang paling jarang :((

Agenda hari ini adalah foto angkatan eBand 2011 di kampus Unpad Jatinangor, pembuatan profil tuk persiapan TENs 2012 Semarang. sekian lama agenda ini direncanakan,,akhirnya hari ini ditentukan.

Beberapa hari yang lalu masih banyak yang tak bisa. biasa, disibukkan dengan agenda masing2. 

Begitu pun denganku,,agenda awal, hari ini aku mengikuti Talk Show Dream Chather di Bale Santika. wahh,,dah ngebayangin klo hari ini aku bakal duduk di kursi warna-warninya Bale Santika sambil menyimak materi "MOTIVASI". materi yg begitu aku sukai. 

Memang, seindah apapun rencana kita, jauh lebih indah rencana Alloh tuk kita. Aku memilih tuk melepas Talk Show tsb. Foto bareng eBand 2011 jauh lebih penting tuk saat ini. Arghhhhhh,,,dah ga sabar foto2, meni'mati indahnya suasana Arboretum.

- 09.29 -
sms berdering --> Akhfi: "Foto hari ini dibatalkan karena ada yg ga bisa."

hahahaaa,,,duduk di Bale Santika ga jadi, foto ga jadi, hari ini, jadinya nongkrong di depan vands-ku :D

Sekali lagi... RENCANA ALLOH UNTUK KITA JAUH LEBIH INDAH, Kawan!!! :D

Semangat Akhfi :D :D :D 


No comments:

Post a Comment